get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Kualifikasi Piala Asia U-20 Digelar di GBT Surabaya, Berikut Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-20

Minggu, 11 September 2022 | 22:18 WIB
header img
Jadwal lengkap Timnas Indonesia U-20. Foto: PSSI

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Kota Surabaya akhirnya jadi tuan rumah Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Jadwal timnas Indonesia U-20 yang berlaga di Stadion Gelora Bung Tomo 14-18 September 2022 sudah diketahui.

Timnas Indonesia tergabung satu grup dengan Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Sesuai jadwal yang dirilis AFC atau Konfederasi Sepak Bola Asia, Timnas Indonesia U-20 tergabung dalam Grup F di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Para penghuni Grup F adalah musuh bebuyutan Indonesia, antara lain Vietnam, Hong Kong dan Timor Leste.

Vietnam bisa dikatakan musuh utama, walau bisa juga terjegal saat melawan Hong Kong dan Timor Leste, Timnas Indonesia sudah bentrok Vietnam pada dua ajang junior, yakni Piala AFF U-19 dan Piala AFF U-16 tahun. Dalam Piala AFF U-19, Timnas Indonesia gagal ke semifinal gara-gara dugaan main mata antara Vietnam dan Thailand di laga terakhir Grup A Piala AFF U-19 2022. Hasil imbang 1-1 antara Vietnam dan Thailand membuat Indonesia U-19 tersingkir meski memiliki nilai sama dengan kedua rivalnya tersebut.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut