get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Deretan Artis Asal Tegal Sukses di Jagat Hiburan, Nomor 3 Tidak Pernah Tersenyum

Minggu, 07 Agustus 2022 | 19:40 WIB
header img
Deretan Artis Asal Tegal. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsMadiun.id -  Deretan artis asal Tegal ini sukses meniti karier di Jagat hiburan Tanah Air. Kehadiran mereka membuktikan bahwa artis dari daerah, seperti pun bisa beprestasi hingga ke Ibu Kota.

Deretan artis asal Tegal ini bisa eksis di kerasnya industri hiburan lewat talentanya masing-masing. Ada yang sebagai aktor film, pesulap, hingga bintang sinetron. 


Lantas, siapa saja deretan artis asal Tegal? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Minggu (7/8/2022).
 

 


1. Parto Tegal

Parto Tegal (foto: Ist)

 

Di urutan pertama dalam daftar deretan artis asal Tegal, adalah Parto Tegal. Dia merupakan aktor kelahiran 1940-an yang mempunyai nama lengkap, Suparto Prayitno. Parto Tegal adalah aktor era 1970-an yang banyak membintangi film-film Tanah Air. Mulai dari Hanya Satu Jalan (1972), Laila Majenun (1975), Pulau Cinta (1978), dan masih banyak lagi. Selama berkecimpung di dunia film, Parto Tegal sempat menjadi nominasi ajang penghargaan film bergengsi, Festival Film Indonesia 1979 sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik. Parto Tegal meninggal dunia pada 1997 di Pepedan, Dukuhturi.

2. Demian Aditya

Deretan Artis Asal Tegal. (Foto: instagram)

 

Pesulap Demian Aditya juga masuk ke dalam daftar deretan artis asal Tegal yang sukses di jagat hiburan. Wajah tampannya kerap mengisi layar kaca sejak 2008. Sebelum terkenal sebagai magician atau illusionist, pria pemilik nama asli Aditya Prambudhi ini sempat memenangkan kompetisi Abang-None Jakarta, sebagai Abang Persahabatan 2000 dan Abang Favorit 2002.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut