get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

11 Negara AFF yang menolak Timnas Indonesia Keluar dari AFF dan gabung ke EAFF

Kamis, 28 Juli 2022 | 22:10 WIB
header img
11 Negara Tolak Timnas Indonesia Tinggalkan AFF (Foto: PSSI)

Berdasarkan pernyataan tersebut, PSSI hampir pasti bertahan di AFF. Hal itu berarti, Timnas Indonesia kembali unjuk gigi di Piala AFF 2022 yang dijadwalkan digelar pada 23 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023.

 

Media Vietnam Tantang Timnas Indonesia?

Terkait hal tersebut, media asal Vietnam, Soha.vn baru-baru ini dikabarkan 'menantang' Tim Nasional Indonesia untuk mengalahkan Thailand dan Vietnam di Piala AFF 2022 Desember mendatang.

Media Vietnam itu menyebut Timnas Indonesia lebih baik mengalahkan dulu dua tim terkuat di Asia Tenggara tersebut ketimbang memikirkan hijrah ke EAFF.

"PSSI ubah taktik, mampukah Indonesia kalahkan Thailand dan Vietnam," tulis Soha.vn pada judul artikelnya, Kamis (28/7/2022).

Dalam artikelnya, Soha.vn menganggap bahwa kans Timnas Indonesia untuk mengalahkan Thailand dan Vietnam masih sangat terbuka di ajang Piala AFF 2022. Media tersebut juga menyinggung kehadiran pemain naturalisasi, Jordi Amat yang mungkin akan menyokong Timnas untuk mengalahkan Thailand atau Vietnam.

Lepas apakah pernyataan itu diartikan tantangan atau tidak, hal tersebut membuktikan bahwa negara tetangga seolah tidak rela jika Timnas Indonesia tinggalkan AFF dan hijrah ke EAFF.

iNewsMadiun

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut