get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

5 Hari Tak Ada Kabar, Purnawirawan TNI Berpangkat Letkol di Pangandaran Ditemukan Meninggal

Senin, 25 Juli 2022 | 23:36 WIB
header img
Korban Letkol (purnawirawan) Budiono ditemukan meninggal di rumahnya. (FOTO: iNews/IRFAN RAMDIANSYAH)

PANGANDARAN, iNewsMadiun.id - Warga Dusun Karangsari, Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, digegerkan oleh peristiwa seorang purnawirawan TNI berpangkat letnan kolonel (letkol) meninggal dunia setelah lima hari tak ada kabar. Korban bernama Letkol Budiono diduga terkena serangan jantung karena sebelumnya korban memiliki riwayat penyakit tersebut.

Wawan, tetangga korban mengatakan, almarhum Letkol (purnawirawan) Budiono pertama kali ditemukan oleh anggota keluarganya yang penasaran karena beberapa hari tidak ada kabar dari korban. 

 

Saat memeriksa ke dalam rumah pada Minggu (24/7/2022) sekitar pukul 18.30 WIB, ternyata korban sudah meninggal dunia. "Selanjutnya keluarga dan tetangga korban melapor ke pihak kepolisian. Keluarga dan warga tidak berani melakukan apa pun terhadap jenazah korban, menunggu dari pihak kepolisian datang," kata Wawan.

Saat ditemukan, ujar Wawan, korban dalam posisi tergeletak. Jasad almarhum telah membusuk dengan tubuh terlihat melepuh dan kulit menghitam. Di samping jasad korban terdapat obat-obatan. "Korban diduga terkena serangan jantung karena memang memiliki riwayat penyakit itu," ujarnya.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut