get app
inews
Aa Read Next : Bikin Terharu, Satu Keluarga asal Malang Donasikan Kornea Mata dan Tubuh untuk Kemanusiaan

Tolong! Ada Warga Dolopo Madiun Meninggal Dunia di Sleman, Ini Identitasnya

Rabu, 22 November 2023 | 16:58 WIB
header img
Proses evakuasi warga Dolopo, Kabupaten Madiun yang meninggal dunia di Sleman, Yogyakarta.Foto:Erfan Erlin

SLEMAN, iNewsMadiun.id -  Puji Widodo (42) warga Dusun Kayang Bader, Kelurahan Bader, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur ditemukan tewas di dalam kamar kosnya di Jalan Monjali, Gemawang, Sinduadi, Mlati, Sleman. Korban sebelumnya sempat mengeluh sakit.  Kapolsek Mlati, Kompol Martinus Griavinto Sakti menuturkan Rabu (22/11/2023) pagi, korban tidak tampak keluar dari kamar. Pemilik kamar kos lantas mengecek kondisi korban bersama beberapa tetangga.

"Pemilik kos tahu kalau korban sedang sakit dan mau dibawa ke rumah sakit," tuturnya, Rabu (22/11/2023). Saat keduanya membuka pintu kamar, mereka mendapati korban dengan posisi tidur terlentang tak bergerak. Korban ditengarai sudah dalam kondisi meninggal dunia. Penemuan jasad korban kemudian dilaporkan ketua RT dan Bhabinkamtibmas Sinduadi dan Polsek Mlati.  

"Kami melakukan olah TKP dengan menghubungi Tim Inafis Polresta Sleman dan PMI Kabupaten Sleman serta petugas medis RS Sakina Idaman," ujarnya. Menurut keterangan dokter, korban telah meninggal dunia kurang lebih 6 jam sebelum ditemukan. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban baik dari benda tumpul ataupun benda tajam.


Sejumlah saksi mengatakan korban sudah lama sakit. Mereka berkomunikasi terakhir pada Selasa, 21 November 2023 sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu korban dipanggil dari kamar kos masih menjawab. "Korban dibawa ke RSUP Dr Sardjito untuk penanganan dan pemeriksaan lebih lanjut," katanya
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut