get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Viral Unggahan Pelatih Fisik Vietnam: 75 Menit Lawan, 15 Menit Teman, Bukti Kuat Sepak Bola Gajah?

Selasa, 12 Juli 2022 | 16:49 WIB
header img
Viral unggahan Pelatih Fisik Vietnam U-19 Cuong Lecao di media sosial. Dia mengatakan Thailand hanya 75 menit sebagai lawan, dan 15 menit sisanya adalah teman. (Foto: The Thao 247)

MADIUN, iNewsMadiun.id - Viral unggahan Pelatih Fisik Vietnam U-19 Cuong Lecao di media sosial. Dia mengatakan Thailand hanya 75 menit sebagai lawan, dan 15 menit sisanya adalah teman baik. Vietnam jumpa Thailand pada laga pamungkas Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Madya, Minggu (10/7/2022) malam. Dual dua raksasa ASEAN itu berakhir imbang 1-1.

Hasil tersebut membuat Vietnam dan Thailand lolos ke semifinal sebagai juara dan runner up Grup A. Kedua negara itu menyingkirkan tuan rumah Indonesia berkat keunggulan head to head.

Timnas Vietnam dan Thailand lolos ke semifinal usai bermain imbang 1-1 pada matchday terakhir Grup A Piala AFF U-19 2022. (Foto: The Thao 247)

Namun ada beberapa kejanggalan pada laga Vietnam vs Thailand. Kedua tim terlihat seperti main mata demi mengincar hasil imbang dan lolos bersama ke semifinal. Hal tersebut terlihat saat skor sama kuat 1-1. Para pemain Vietnam banyak mengalirkan bola di daerah pertahanan sendiri. Kemudian di sisi lain penggawa Thailand malah menonton sang lawan bermain tanpa melakukan pressing.
 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut