get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Profil Alina Kabaeva, Atlet Senam Rusia yang Dituding Media Barat Mengandung Anak Vladimir Putin

Senin, 11 Juli 2022 | 12:43 WIB
header img
Alina Kabaeva (kanan), wanita cantik Rusia yang disebut-sebut sebagai kekasih Presiden Rusia Vladimir Putin, muncul di depan publik untuk pertama kalinya sejak invasi Rusia ke Ukraina. Foto/Instagram/@ekaterina_sirotina_of/sindonews

MOSKOW, iNewsMadiun.id - Media pro barat menyebut Presiden Rusia Vladimir Putin akan menjadi ayah dari seorang anak lagi di usianya ke-69 tahun. Dia disebut-sebut sebagai ayah dari calon bayi yang sedang dikandung perempuan cantik bernama Alina Kabaeva (39). Kabaeva adalah mantan atlet senam dan sekarang menjadi bos media Rusia. Dia sudah lama diberitakan media Barat sebagai kekasih rahasia Presiden Putin.

Mereka sebelumnya dilaporkan sudah memiliki dua anak dalam beberapa tahun terakhir. General SVR, saluran Telegram pro-oposisi yang mengklaim memiliki jaringan orang dalam Kremlin, melaporkan pada Minggu (10/7/2022) bahwa Putin akan menyambut seorang bayi perempuan.

Presiden Rusia Vladimir Putin dan Alina Kabaeva saat difoto tahun 2004. Putin disebut akan menjadi ayah dari seorang anak lagi yang dikandung Kabaeva. Foto/REUTERS/Sindonews
 

Muncul Ketika diberitahu tentang berita itu, Putin berkata, "Saya punya cukup banyak anak seperti itu, dan sudah cukup lama memiliki anak perempuan." Sementara kehidupan pribadi Putin dirahasiakan, Daily Mirror yang berbasis di Inggris melaporkan Kabaeva melahirkan seorang putra di sebuah klinik di Swiss pada 2015. Kabaeva juga menyambut kelahiran anak kembarnya di Moskow pada 2019. Anak-anak Putin yang dikenal selama ini adalah akademisi dan pengusaha Maria Vorotsova (37) dan ilmuwan yang juga mantan penari Katerina Tikhonova (35).

Kedua perempuan itu merupakan anak Putin dengan mantan istrinya Lyudmila. Sejak dimulainya Perang Rusia di Ukraina, kedua putri Putin mendapat sanksi dari Barat. Putin yang terkenal bungkam pernah angkat bicara tentang keluarganya."Saya memiliki kehidupan pribadi di mana saya tidak mengizinkan [orang lain] campur tangan. Itu harus dihormati," katanya.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut