get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Nekat Godain Sopir Truk di Jalan Tol, Begini Responsnya

5 Gaya WIka Salim Tak Takut Hitam, Pakai Rok Mini Panas-Panasan saat Liburan di Bali

Selasa, 05 Juli 2022 | 21:42 WIB
header img
Wika Salim (Foto : Instagram/@wikasalim)

WIKA Salim terpantau tengah berlibur di Bali. Momen keseruan panas-panasan di Pulau Dewata pun dibagikan penyanyi Dangdut itu di Instagram.

Foto teranyar memperlihatkan gaya Wika Salim saat di Bali. Ia benar-benar membiarkan kulit putih mulusnya terbakar sinar matahari, terlebih karena pakaian yang dikenakan sangat terbuka.

Penasaran mau lihat Wika Salim panas-panasan di Bali mengenakan pakaian seksi? Berikut ulasan selengkapnya, diberitakan Senin, (4/7/2022):

1. Bali vibes

Wika Salim

Di foto pertama ini, kita bisa lihat kalau Wika Salim benar-benar tak takut hitam. Seperti apa yang disampaikannya di keterangan foto, "Soal hitam aku enggak takut."

Wika Salim mengenakan bandeau seksi yang bagian belakangnya memiliki aksen tali terbuka. Top jenis tersebut membuat kulit di area perut dan dada terekspos matahari langsung.

Sementara itu, dia memadukan top tersebut dengan rok dari kain yang di-styling super seksi. Tak hanya pendeknya rok mini tersebut, tapi ada belahan tinggi juga sebagai aksen di sisi kanan.

2. Menikmati beach club

Wika Salim

Nah, kalau ini foto Wika Salim dengan tampilan lebih jauh dari bidikan mata kamera. Karena itu, kita bisa lihat kaki dan tubuh Wika secara lebih total. Kacamata hitam tidak dilupakan untuk memberi kesan semakin keren.

 

3. Foto dari belakang

Wika Salim

Waduh, kalau pose foto ketiga ini terkesan sedikit vulgar. Wika memberi tahu detail back-statement bandeau-nya di sini. Secara tidak langsung, dia juga semacam ingin memperlihatkan bokongnya di sini.

4. Wika Salim dan keindahan pantai

Wika Salim

Ada dua hal indah di foto ini, satu keindahan pantai Bali yang memang tak usah diragukan lagi, satunya potret Wika itu sendiri. Meski posenya seperti candid belum siap, tapi hasilnya tetap oke dan memesona, bukan?

5. Jangan salfok, ya!

Wika Salim

So, ini adalah foto kelima Wika Salim. Dia kembali memilih foto yang diambil dari belakang. Kita bisa lihat bagaimana Wika amat menarik perhatian sekali di sini, ya. Itu kenapa banyak netizen yang memujinya:

"Coba Mbak Wika kalau cantik jangan kebangetan," komen @iamin***.

"Wih sangar!" kata @wanas****.

"Iya kamu enggak takut hitam, soalnya kamu pake sunblock," goda @chaca****.

"Besar, ya, lensa kacamatanya," celetuk @dimas_erwin***.

"Enggak ada obat cantiknya!!!" puji @muhammadhuzzein***.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut