get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Pesona Bianca Alianajla, Dokter Cantik Calon Menantu Artis Meriam Bellina

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:18 WIB
header img
Bianca Alianajla (Foto: @alianajla/Instagram)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - BIANCA Alianajla, kekasih dari Nigel Philo putra Meriam Bellina ini mungkin akan terdengar asing. Ya, pasalnya keluarga dari artis lawas ini memang tidak pernah mengumbar kehidupan pribadinya. Termasuk tumbuh kembang sang anak, sehingga tak banyak yang tahu kini Meriam Bellina akan punya menantu.

Menariknya lagi, ternyata Bianca ternyata bukan perempuan sembarangan lho. Ia adalah seorang dokter muda yang cantik, sehingga bisa menarik hati Nigel Philo.

Lalu seperti apa sih, pesona dan potret Bianca Alianajla? Berikut seperti iNews himpun dari Instagram miliknya @alianajla.

1. Dress Floral

Bianca Alianajla

Dalam foto yang diunggahnya ini, Bianca nampak sedang berada di salah satu resort di Bali. Ia tampil manis saat memakai dress putih floral, sling bag dan sandal.

Bianca berpose di dekat kolam renang, ditambah suasananya yang asri karena ditumbuhi tanaman dan pepohonan hijau. Menjadi nuansa Balinya begitu sangat terasa.

"Kenapa cakepnya banget-banget," kata @rat****.

2. Cantik Saat Berebaya

Bianca Alianajla

Selanjutnya Bianca mengenakan kebaya bewarna hijau, dan rambutnya pun dicepol ketika momen melakukan sumpah dokter di kampusnya, yaitu Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto, Jawa Tengah.

Ternyata menjadi seorang dokter, merupakan impian dan cita-cita Bianca sejak ia masih duduk di bangku TK. Hal ini diungkapkannya melalui keterangan di fotonya itu.

"Impian sejak TK, 21 tahun lalu baru saja terwujud," tulisnya.

 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut