get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Mayat-Mayat yang Bergelimpangan di Kelab Malam Ternyata Muda-Mudi Pesta Kelulusan Sekolah

Senin, 27 Juni 2022 | 14:51 WIB
header img
Penyebab kematian 22 muda-mudi di kelab malam Afrika Selatan masih misterius (Foto: Reuters/iNews.id) Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 22 Muda-Mudi yang Ditemukan Tewas di Kelab Malam Ternyata Gelar Pesta Pasca-Ujian ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/internasional/22-muda-mudi-yang-ditemukan-tewas-di-kelab-malam-ternyata-gelar-pesta-pasca-ujian/2. Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat: https://www.inews.id/apps

CAPE TOWN, iNewsMadiun.id - Penyebab kematian 22 orang pemuda dan pemudi  di kelab malam Enyobeni Tavern, Eastern Cape, Afrika Selatan, masih misterius. Petugas masih menyelidiki kasus ini, namun dugaan awal mereka keracunan. Para korban yang diketahui anak-anak muda yang sedang berpesta ditemukan tergeletak di lantai serta meja dan kursi kelab malam pada Minggu (26/6/2022) dini hari.

Keterangan dari beberapa saksi mengungkap mereka sedang mengikuti pesta setelah ujian akhir sekolah dan kampus.  Hasil pemeriksaan mengungkap, tak ada tanda-tanda luka akibat serangan pada tubuh 22 jenazah.  Laporan sebelumnya mengungkap penyebab kematian korban kemungkinan serangan horor, namun buru-buru dibantah Unathi Binqose, seorang pejabat dari departemen keamanan Eastern Cape.

"Sulit percaya bahwa ini adalah penyerbuan karena tidak ada luka terbuka pada tubuh korban meninggal," ujar Binqose, dikutip dari The Sun, Senin (27/6/2022).

Sementara itu kepolisian setempat menyatakan, ada kemungkinan para korban terpapar beberapa jenis racun. Untuk mengetahui jenis racun tersebut masih memunggu hasil pemeriksaan. Juru Bicara Dinas Kesehatan Eastern Cape Siyanda Manana mengatakan semua jenazah dibawa ke kamar mayat rumah sakit daerah. Keluarga korban juga dimintai bantuan untuk mengidentifikasi para korban. 
 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut