Akhirnya Mendapatkan Bantuan dari Megawati, Dorce: terima Kasih Semoga ibu Selalu Dilindungi Tuhan

Nurfikas

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Setelah mengunggah video beberapa saat lalu, ahirnya Dorce Gamalama mendapatkan bantuan dari Megawati soekarno Putri. Presiden RI ke-5 memberikan bantuan ini agar Dorce bisa menjalani pengobatan kembali. 

Hal tersebut diketahui lewat unggahan video terbaru dari bintang film Hantu Biang Kerok itu di laman Instagramnya. Dalam kondisi berbaring di atas kasur, Dorce mengucapkan terima kasih atas bantuan serta perhatian Megawati kepadanya.

"Assalamualaikum wr, wb. Kepada Ibu Megawati Soekarno Putri yang telah memberikan sumbangan kepada saya. Semoga Allah limpahkan rahmat dan kasih sayang kepada ibu. Semoga ibu tetap sehat, panjang umur, dan selalu diberkahi dalam keadaan sehat wal afiat. Terima kasih banyak ibu," kata Dorce Gamalama dalam Instagram miliknya, dikutip Kamis (20/1/2022).

Tak diketahui berapa nominal yang didapatkan Dorce dari Megawati. Kendati demikian, artis 58 tahun itu tampak sangat bersyukur dan membalas kebaikan Megawati lewat doa. 

Sebelumnya Dorce Gamalama juga sempat mendapatkan bantuan dari Presiden Joko Widodo. Bahkan saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pertamina beberapa waktu lalu, seluruh biaya telah menjadi tanggungan Nicke Widyawati selaku Direktur Utama Pertamina dan juga Menteri BUMN, Erick Thohir. iNews Madiun

 

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network