Timnas Israel Ditolak di Argentina, Tumbang 2-1 Lawan Kolombia di Laga Perdana

Edi Purwanto, MNC Media
Israel tumbang di laga perdana U-20 2023 Grup C melawan Kolombia di Stadion Unico Diego Armando Maradona, Senin (22/5/2023) dini hari WIB (Foto: REUTERS/Cristina Sille)

Pada pertandingan perdana, Israel tumbang melawan Kolombia di Stadion Unico Diego Armando Maradona, Senin (22/5/2023) dini hari WIB. Mereka kebobolan di menit akhir sehingga kalah 1-2. Kedua tim bermain sengit sejak awal pertandingan. Tapi lemahnya penyelesaian akhir membuat Israel dan Kolombia gagal mencetak gol di babak pertama. 

Keran gol baru terbuka di babak kedua. Israel yang berhasil memecah kebuntuan lebih dulu lewat penalti David Turgeman pada menit ke-57. Kolombia yang tertinggal sekuat tenaga membalikkan keadaan. Tim Amerika Selatan itu akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-74 via Oscar Cortes dari titik putih.
 

Pertandingan makin seru setelah kedudukan imbang. Israel dan Kolombia berusaha mencari gol kedua untuk meraih poin penuh. Dewi fortuna berpihak kepada Kolombia. Negara James Rodriguez itu berhasil mencetak gol di menit ke-90 lewat sumbangan Gustavo Puerta. Itu menjadi gol terakhir di laga tersebut. Untuk sementara Kolombia berada di puncak klasemen Grup C mengemas 3 poin. Sedangkan Israel berada di dasar mengemas nilai 0.
 

 

 

Editor : Arif Handono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network