Piala Dunia 2022: Lionel Messi Bantu Kemenangan Argentina 3-0 Atas Venezuela

Muammar Yahya Herdana
Laga Timnas Argentina vs Timnas Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

KUALIFIKASI Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL sudah diketahui,  Timnas Argentina sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Venezuela.

Bermain di Stadion Alberto J Amando, Sabtu (26/3/2022) pagi WIB, Lionel Messi turut membantu Timnas Argentina berpesta gol usai mencetak gol pada menit ke-82. Selain Messi, dua gol lain dicetak oleh Nicolas Gonzalez (35’) dan Angel Di Maria (79’).

Jalannya Pertandingan

 

Babak Pertama

Bermain di kandang sendiri, Argentina langsung tancap gas dengan memainkan tempo permainan cepat untuk melakukan serangan. Berbagai upaya langsung dilakukan, namun Argentina masih belum mampu menciptakan peluang dengan baik.

Lionel Messi kembali menjadi pemimpin serangan yang terus dilakukan Argentina di babak pertama. Namun, pertahanan solid yang ditunjukkan Venezuela membuat mereka masih cukup kesulitan di laga tersebut.

Setelah 15 menit laga berlangsung, Venezuela mampu menemukan pola yang lebih baik untuk menghadapi Argentina. Mereka beberapa kali melakukan serangan balik yang mampu cukup merepotkan lini pertahanan Argentina.

Kebuntuan akhirnya bisa terpecahkan oleh Argentina setelah Nicolas Gonzalez mampu memanfaatkan umpan pendek yang diberikan oleh Rodrigo De Paul pada menit ke-35. Kini, Albiceleste pun unggul atas Venezuela 1-0.

Hingga babak pertama berakhir, Argentina terus berusaha untuk menambah keunggulan. Namun hingga akhir laga babak pertama tidak ada gol yang dapat tercipta. Argentina pun unggul 1-0 atas Venezuela hingga turun minum.

Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network