Piala Dunia 2022: Lionel Messi Bantu Kemenangan Argentina 3-0 Atas Venezuela

Muammar Yahya Herdana
Laga Timnas Argentina vs Timnas Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

Babak Kedua

Argentina kembali menunjukkan dominasinya di babak kedua. Beberapa perubahan pola dilakukan untuk menggandakan keunggulan, namun Venezuela tidak membiarkan Argentina bisa menciptakan peluang dengan baik.

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, tampak tidak puas setelah tim asuhannya tidak juga mampu memanfaatkan peluang untuk menggandakan keunggulan. Dirinya pun memasukan Agel Di Maria agar Argentina bisa menggandakan keunggulan.

Hasilnya, pemain Paris Saint-Germain itu sukses melakukan tugasnya dengan baik di menit 79. Di Maria sukses memanfaatkan umpan yang diberikan dengan baik oleh De Paul sehingga kini Argentina mengungguli Venezuela 2-0.

Tiga menit setelahnya, Lionel Messi mampu mencetak gol ketiga bagi Argentina setelah dirinya mampu berkolaborasi dengan baik bersama Angel Di Maria. Gol tersebut membuat Argentina semakin unggul dengan skor 3-0.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol tambahan yang dapat tercipta di laga tersebut. Argentina pun akhirnya sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0.

Berikut susunan pemain Timnas Argentina vs Timnas Venezuela:

Timnas Argentina (4-2-3-1): Franco Armani; Nahuel Molina, Nicolas Otamendi, German Pezzella, Nicolas Tagliafico; Leandro Paredes, Rodrigo De Paul; Alex Mac Allister, Lionel Messi, Nicolas Gonzalez; Joaquin Correa.

Pelatih: Lionel Scaloni

Timnas Venezuela (4-4-2): Wuilker Farinez; Christian Makoun, Nahuel Ferraresi, Jhon Chancellor, Roberto Rosales; Miguel Navarro, Jose Andres Martinez, Yangel Herrera, Christian Casseres Jr; Josef Martinez, Salomon Rondon.

Pelatih: Jose Pekerman

iNews Madiun

Editor : Arif Handono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network