Skema kemitraan yang ditawarkan oleh BP-AKR bersifat transparan, fleksibel dan mudah. Selain itu, kepada mitra DODO, BP-AKR juga memberikan pembekalan berupa pelatihan serta dukungan untuk mengembangkan usaha dengan menghadirkan berbagai program promosi. “Bersama para mitra, kami juga berkomitmen untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang berada di sekitar SPBU,” tambah Peter Molloy.
Sejak beroperasi di tahun 2018, jumlah SPBU bp terus bertambah. Hingga kini, jaringan SPBU bp telah mencapai 35 SPBU dengan skema COCO dan DODO yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur. BP-AKR optimis akan perkembangan bisnisnya di Indonesia. Untuk itu BP-AKR mengajak para pengusaha baik individu maupun korporasi untuk menjadi mitra dalam pengembangan bisnis ritel SPBU bp di Indonesia. BP-AKR tidak saja memberikan kesempatan kepada para mitra untuk mengembangkan lokasi yang dimiliki, namun juga memberikan dukungan sejak tahap perencanaan, pembangunan, hingga tahap pengoperasian, serta memastikan para staf mampu memberikan pelayanan yang sesuai dengan standar operasional.
“Melalui layanan dan produk berkualitas serta jaringan SPBU yang terus berkembang, BP-AKR ingin memastikan akan terus melayani masyarakat Indonesia dan menjadi teman perjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan.” imbuh Peter Molloy.
Editor : Arif Handono
Artikel Terkait