Aceh Tengah Gempar, Viral Video Perempuan Seksi Dugem Jeduk-Jeduk Bersama Laki-laki

Yusradi
Tangkapan layar video dugem Menggemparkan Aceh Tengah. Foto:IST

Warga menyebutkan, aktivitas melanggar syariat Islam sudah sering terjadi di kawasan tersebut, namun belum ada tindakan tegas dari pemerintah daerah. Bahkan, di kawasan itu juga terjadi perdagangan miras dan prostitusi. Pelaksana harian (Plh) Kepala Satpol PP Kabupaten Aceh Tengah, Salman Nuri mengatakan, akan mempelajari terlebih dahulu adanya dugaan pelanggaran syariat Islam di kawasan tersebut. "Kami akan berkoordinasi terlebih dahulu, sebelum melakukan penindakan," tegasnya.

Sementara Camat Pegasing, Syukurdi mengatakan, bangunan di lokasi tersebut akan di bongkar. "Selain karena ada permintaan masyarakat, bangunan yang diduga sering menjadi tempat dugem itu tidak memiliki izin usaha," ungkapnya.


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 03 November 2022 - 15:37 WIB oleh Yusradi dengan judul "Video Pria Dugem Bersama Wanita-wanita Seksi Gemparkan Aceh Tengah". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://daerah.sindonews.com/read/931033/174/video-pria-dugem-bersama-wanita-wanita-seksi-gemparkan-aceh-tengah-1667463105



Editor : Arif Handono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network