6 Potret Terbaru Vitalia Sesha, Si Mommy 2 Anak yang Makin Hot!

Intan Afika Nuur Aziizah, OKezone
Vitalia Sesha (foto: Instagram)

VITALIA Sesha adalah model yang lekat dengan imej seksi. Pada tahun 2013 silam, Vitalia Sesha sempat bikin heboh karena terlibat skandal dengan Ahmad Fathanah yang kini tengah mendekam di penjara karena kasus korupsi.

Meski demikian, Vitalia sudah bebas dan cukup aktif menebarkan pesonanya di media sosial. Janda ibu dua anak itu terlihat semakin menawan dan seksi di usianya yang berkepala tiga. Seperti apa penampilannya sekarang? Dihimpun dari Instagram @vitaliashesyareal, Minggu (4/9/2022), berikut 6 potret terbaru Vitalia Sesha.

1. Simple sexy outfit

 

 

Vitalia Sesha tampil simpel, memadukan bustier top putih dengan hoodie berwarna senada. Outfitnya memang cukup sederhana, tapi aura seksinya tetap saja membahana, apalagi rambutnya yang lurus dibiarkan terurai. Dengan ekspresi fierce dan tatapan mata yang tajam, Vitalia Sesha sukses menghipnotis pandangan publik! "Bisa gak si kak , jgn mengalihkan dunia ku," tulis dai****.

2. Pamer tato

 

Vitalia Sesha kali ini memamerkan gambar tatonya yang cukup besar di bagian punggung dalam balutan tank top putih. Tentu saja, gambar tato itu membuatnya semakin seksi. Apalagi Vitalia melemparkan lirikan maut dan ekspresi datar yang menggoda. Pose 'pusing kepala' seraya memainkan rambut pun menambah keseksiannya. Vitalia Sesha memang tahu betul cara curi perhatian publik. "Sexynya pol .... sehat terus kk," tulis vav****. "Montok bgt... Gemes jadinya," tulis vic****.

3. Effortless sexy

 

 

Vitalia Sesha memang punya aura seksi yang cukup kuat. Tak perlu banyak gaya, hanya dengan ekspresi datar pun sudah bikin para pria dimabuk kepayang. Padahal outfitnya di sini tak terlalu terbuka, dress coklat muda model puff sleeve dengan kerah yang tak begitu rendah. Hanya saja, baju ini memang ketat dan mempertegas lekuk tubuh Vitalia. Tak ayal para pria langsung gagal fokus menatap kemolekan tubuhnya.

4. Silk dress

 

 

Vitalia Sesha tampil seksi nan elegan berbalut silk dress hijau tua. Tentu saja kesan seksi mencuat karena gaun itu sangat ketat mempertegas lekuk tubuhnya. Terlebih, tali dress itu sangat tipis dan kerahnya pun cukup rendah. Aura seksinya semakin menggelegar dengan geraian rambutnya yang indah. Leher jenjang, kulit mulus, dan bibir yang merona, Vitalia Sesha benar-benar menggoda! "Sexy bener kak," tulis bah****. "Jandaaaa hot," tulis sap****.

5. Sexy simple outfit

 

Kalau ini potret Vitalia Sesha saat hangout. Dia tampil simpel memadukan kaus hitam yang ketat dengan celana coklat dan kemeja pink yang dibiarkan terbuka. Tak lupa, dia memakai sabuk Gucci yang fancy agar lebih classy. Wajahnya pun dirias dengan makeup natural look dan lipstik merah agar semakin memesona. Sementara itu, rambutnya dibiarkan terurai dengan poni yang menjuntai. Dengan tatapan mendalam dan ekspresi yang datar, Vitalia Sesha sukses bikin jantung netizen bergetar! "Bibir nya bikin geregetan," tulis muh****. "Mirip natalie bini nya sule jaman dulu," tulis ard****.

6. Foto seksi di ranjang

 

 

Vitalia Sesha tampil seksi dalam balutan one set tartan merah berupa crop tank top dan celana yang super ketat. Tentu saja kulit mulusnya langsung terekspos di kamera. Aura seksinya semakin membara kala Vitalia tengkurap manja di atas ranjangnya. Terlebih, rambutnya dibiarkan terurai ke belakang, memamerkan lehernya yang jenjang. Masih dengan ekspresi andalan yang menggoda, pesona janda dua anak ini memang tiada dua!

 

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network