Deretan Artis Asal Tegal Sukses di Jagat Hiburan, Nomor 3 Tidak Pernah Tersenyum

Siska Permata Sari
Deretan Artis Asal Tegal. (Foto: instagram)

3. Master Limbad

Deretan Artis Asal Tegal. (Foto: instagram)

Demian Aditya tidak sendirian. Magician Salim Babad atau terkenal dengan nama Master Limbad juga masuk dalam jajaran deretan artis asal Tegal yang sukses. Popularitas seorang Limbad diketahui mulai menanjak sejak dia dinobatkan sebagai Master Magician dalam acara The Master yang ditayangkan oleh RCTI. 

Di setiap penampilannya, Limbad selalu konsisten dengan alirannya, faqir magicz. Itu merupakan aliran yang selalu menampilkan adegan-adegan yang terkesan berbahaya dan memancing ketegangan. Selain itu, Limbad mempunyai pesona misterius yang membuat banyak orang penasaran. Di samping itu Limbad juga nyaris tidak pernah tersenyum dalam setiap penampilannya.


4. Riza Syah

Deretan Artis Asal Tegal. (Foto: instagram)


Terakhir dalam daftar deretan artis asal Tegal ada Riza Syah. Pemilik nama asli Syahya Nuriza ini merupakan pemeran, model, dan penyanyi kelahiran Tegal. Anak pertama dari pasangan Nurfauzun dan Nuramalah ini mengawali kariernya di dunia hiburan dengan meraih juara kedua dalam lomba yang diadakan majalah pada  2011. Kini, Riza Syah sukses sebagai aktor, terutama bintang sinetron. 

iNewsMadiun

Editor : Arif Handono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network