Pelatih Laos Weiss: Yakin Indonesia Lolos Semifinal Piala AFF U-19: Vietnam atau Thailand Pulang

Andri Bagus Syaeful
Timnas Indonesia U-19 diyakini bakal lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Pelatih Timnas Laos U-19, Hans Michael Weiss, memprediksi Timnas Indonesia U-19 akan lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022. Dia meyakini hal ini setelah melihat performa impresif Garuda Muda sepanjang turnamen.

Perlu diingat kembali, persaingan memperebutkan dua tiket semifinal di Grup A cukup ketat. Persaingan yang sengit dirasakan tiga tim unggulan yakni Timnas Indonesia U-19, Vietnam U-19, dan Thailand U-19.

Michael Weiss pun mengatakan ketiga tim itu punya kualitas setara untuk maju ke semifinal. Maka dari itu, matchday terakhir Grup A Piala AFF U-19 2022 ini dijamin akan berjalan seru.

Pelatih Laos berkebangsaan Jerman, Michael Weiss. (Foto: Facebook)

"Saya melihat Vietnam kemarin, mereka tim yang diunggulkan untuk memenangi Piala AFF U-19," ucap Hans Michael Weiss di Jakarta, Sabtu (9/7/2022).

Dia mengatakan pertandingan penentuan sebenarnya antara Timnas Vietnam U-19 melawan Timnas Thailand U-19 di mathday terakhir. Pasalnya, saat ini kedua tim punya poin sama dan siapa pun yang kalah pada matchday terakhir berpotensi besar tersingkir.

Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network