get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Jelang Semifinal SEA Games 2021, Vietnam Ubah Jadwal dan Stadion Timnas Indonesia U-23, Mau Curang?

Rabu, 18 Mei 2022 | 09:53 WIB
header img
Berikut jadwal siaran langsung semifinal sepakbola putra SEA Games 2021 di RCTI dan iNews. (Foto: Instagram/@PSSI)

HANOI, iNewsMadiun.id - Vietnam mulai menggunakan strategi non teknis. Jadwal semifinal sepakbola SEA Games 2021 yang sudah dirilis diubah.

Hasilnya, jadwal laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Thailand U-23 yang sedianya digelar pada Kamis, 19 Mei 2022 pukul 19.00 WIB, dimajukan menjadi pukul 16.00 WIB.

Tak hanya jadwal laga yang dimajukan, Timnas Indonesia U-23 harus berpindah stadion. Dalam rencana awal, laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Thailand U-23 dilangsungkan di Stadion Viet Tri, Phu Th

Mentas di Stadion Viet Tri praktis menguntungkan Timnas Indonesia U-23. Sebab, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan melewati empat laga fase grup di stadion yang memiliki kapasitas 20.000 penonton tersebut.

Namun, karena ada pergeseran jadwal, laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Thailand U-23 harus digeser ke stadion lain. Skuad Garuda Muda bakal melakoni pertandingan di Stadion Thien Truong yang berada di Kota Nam Dinh.

Menurut penelusuran Okezone menggunakan Google Maps, jarak antara Stadion Viet Tri ke Stadion Thien Truong adalah 171 kilometer! Jika menggunakan mobil, dapat ditempuh sekira tiga jam lamanya!

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut