get app
inews
Aa Read Next : Hotman Paris Hutapea Ngaku Sering Bertengkar dengan Anak-anaknya, Rupanya Ini Penyebabnya

Mantan Aspri Sering Kirim Foto Seksi via WA ke Hotman Paris, Masa Korban Pelecehan Kirim Foto Seksi

Minggu, 01 Mei 2022 | 14:48 WIB
header img
Hotman Paris Hutapea. (Foto: Okezone).

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Pengacara Hotman Paris Hutapea mengunggah foto seksi Iqlima Kim di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, perempuan itu terlihat mengenakan crop top bra dan hot pants berwarna hitam. 

“Inilah foto seksi yang dikirim cewek itu ke WhatsApp Hotman, pada 21 Maret 2022. Masih ada foto lain yang hampir t******** dan pakai bra doang,” kata sang pengacara di Instagram, pada 30 April 2022. 

 

Hotman Paris Hutapea unggah foto seksi Iqlima Kim. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

 

Selain dua foto, Iqlima Kim juga mengirimkan video seksi saat sedang berdansa di Bali kepada Hotman. "Mana mungkin korban pelecehan seksual kirim foto seksinya ke pelaku pelecehan!" kata Hotman Paris menambahkan. 

 

Pengacara berdarah Batak itu tak habis pikir dengan klaim Iqlima Kim yang mengaku mengalami pelecehan, pada Februari 2022. Namun perempuan itu masih syuting bersama Hotman di sebuah wahana salju buatan, pada Maret silam. 

 

Karena itu, Hotman Paris menantang Iqlima Kim dan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution untuk membongkar isi WhatsApp yang mereka klaim sebagai bukti. "Siapa otak skenario di balik semua ini? Apa terkait sengketa organisasi yang Hotman bongkar?" 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut