get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Pesona Chen Giovani Soetanto, Calon Menantu Hotman Paris yang Tak Kalah Cantik dari Para Aspri

Senin, 27 Juni 2022 | 09:19 WIB
header img
Chen Giovanis. (Foto: Instagram)

HUBUNGAN asmara Fritz Hutapea dengan kekasihnya Chen Giovani Soetanto menjadi sorotan netizen. Tidak mengherankan, lantaran anak dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea itu cukup sering nampang di Instagram Hotman Paris.

Hotman Paris pun beberapa kali menampilkan calon menantunya itu ke Instagram. Memang, Kabar kedekatan Fritz Hutapea dengan Chen Giovani sudah terdengar lama, meski demikian keduanya belum ada kabar akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Tentu saja, banyak yang penasaran dengan sosok Chen Giovani. Seperti apa wanita yang berhasil meluluhkan hati anak Hotman Paris ini? Dilansir dari Instagram @chengiovanis, perempuan cantik ini memang tidak kalah menawan dari Asisten Pribadi (Aspri) Hotman Paris.

Chen Giovani Soetanto

(Chen Giovani Soetanto, Foto: @chengiovanis/Instagram)

Chen Giovani tampil anggun dalam balutan dress kuning model halterneck. Ya, warna kuning yang cerah ini membuat penampilannya semakin eye catching saat mejeng di hotel. Rambutnya ditata rapi dengan juntaian poni menyamping yang tampak manis di wajahnya. Aksesori kacamata pun turut disematkan sebagai pelengkap gayanya.

Tak ketinggalan, Chen juga merias wajahnya dengan makeup natural look dan lipstik pink yang memesona. Dilengkapi dengan perhiasan serta tasnya yang fancy, penampilan Chen Giovani pun semakin classy. "Gorjess bgt nyonyaa," tulis ellen****.iNewsMadiun

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut