get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Terungkap Penyebab Kekalahan Man United, Paul Scholes Sebut Ruang Ganti Pecah

Minggu, 24 April 2022 | 14:04 WIB
header img
Ruang ganti Manchester United disebut memanas oleh Paul Scholes (Foto: Reuters)

MANCHESTER, iNewsMadiun.id  – Legenda Manchester United, Paul Scholes, bongkar kondisi ruang ganti The Red Devils. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Jesse Lingard, Scholes berani mengatakan, ruang ganti Man United pecah.

Sebagaimana diketahui, Man United tengah terpuruk pada musim 2021-2022. Keadaan memburuk jelang berakhirnya musim ini karena Man United baru saja kalah 1-3 dari Arsenal di Liga Inggris.

Kekalahan tersebut membuat kans Man United untuk finis empat besar menipis. Bruno Fernandes dan kolega kini menempati peringkat enam dengan koleksi 54 poin.

Man United tertinggal empat poin dari Tottenham yang ada tepat di atas mereka. Sementara itu, dari Arsenal yang ada di posisi keempat, The Red Devils tertinggal enam poin.

“Ini adalah bencana di ruang ganti, saya mengobrol sebentar dengan Jesse (Lingard) beberapa hari lalu, dan saya yakin dia tidak akan keberatan jika saya mengatakan, bahwa ruang ganti hancur berantakan,” kata Scholes kepada DAZN, dilansir dari Sportbible, Minggu (24/4/2022).

Sementara itu, usai pertandingan, Pelatih Man United, Ralf Rangnick, pun enggan mengomentari pernyataan Scholes. Pelatih asal Jerman itu menyuruh awak media untuk menanyakan sendiri kepada Lingard.

“Saya tidak tahu, Anda harus bertanya kepada Jesse Lingard, jelas setelah laga seperti hari ini, ada kekecewaan besar di ruang ganti, dan itu menurut saya hal yang normal,” ucap Rangnick.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut