get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari 2023, Aldebaran Tiba-tiba Sesak Napas

Sinopsis Ikatan Cinta 8 April 2022,Nino Cari Pengacara, Rebut Hak Asuh Reyna dari Andin-Aldebaran

Jum'at, 08 April 2022 | 13:33 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta 8 April 2022: Nino Cari Pengacara, Rebut Hak Asuh Reyna dari Andin. (Foto&Naskah:celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Sinopsis Ikatan Cinta Jumat (8/4/2022) makin seru dan menegangkan. Konflik antara Nino dan Aldebaran mulai runcing. Nino telah membulatkan tekad untuk melawan Andin dan Aldebaran untuk mendapatkan hak asuh Reyna.

Usai di tolak Pak Amar, suami Elsa ini meminta sekretarisnya, Catherine untuk mencari pengacara lain dalam menangani permasalahannya. Terlihat, Nino yang sangat kesal kala permintaanya untuk bertemu pak Amar ditolak oleh pengacara tersebut. Akan tetapi rupanya penolakan itu tak menjadi penghambat Nino untuk tetap berusaha mendapatkan hak asuh Reyna.  

Nino akhirnya langsung menghubungi Catherine. Suami Elsa itu meminta sekretarisnya tersebut untuk menghubungi pengacara lainnya yang bisa dia temui secepat mungkin untuk membicarakan terkait kasus hak asuh Reyna.  

"Cath bener kata kamu pak Amar sangat sulit untuk ditemui. Oh iya Cath saya minta tolong sama kamu buat hubungan pengacara saya yang lain, nanti kalau ada yang bisa langsung ditemui saya malam ini akan kesana," kata Nino dalam sinetron Ikatan Cinta, Jumat (8/4/2022).

"Baik pak, akan saya segera hubungi," ujar Catherine.

Di sisi lain, keluarga besar Aldebaran terlihat sangat bahagia menjalani sholat tarawih di rumahnya. Usai sholat tarawih, Aldebaran tampak memvideokan susana hangat bersama Andin, Reyna, Askara dan juga mama Rosa.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut