get app
inews
Aa Read Next : Kakek Yudi Menghuni Goa Selama 20 Tahun, Kondisi Sakit Kini Dievakuasi

Minta Lurah dan Camat Instal MiChat, Begini Alasan walkot Malang

Rabu, 16 Maret 2022 | 13:52 WIB
header img

MALANG, iNewsMadiun.id -  statemen Wali Kota Malang, Sutiaji meminta camat serta lurah menginstal aplikasi MiChat, viral dan buat heboh beberapa kalangan. Kita tahu sendiri kalau aplikasi tersebut punya reputasi negatif karena kerap digunakan untuk promosi prostitusi online.

Imbauan tersebut disampaikan Sutiaji di sela-sela apel pagi di halaman balai kota malang, Senin 14 Maret 2022 lalu. Dalam sekejap, imbauan yang disampaikan wali kota dalam amanat apel tersebut langsung viral.

Lantas, apa alasan Sutiaji memberikan imbauan tersebut? Sutiaji berharap lurah dan camat bisa maksimal memantau wilayahnya terhadap praktik prostitusi online dengan aplikasi tersebut.

“Saat ini Malang Kota dalam kondisi darurat prostitusi berbasis online. Hal itu diperkuat dari penindakan Satpol PP dalam sebulan terakhir,” ujar Sutiaji.

Ada sejumlah tempat yang ditindak hingga sampai mengamankan belasan perempuan yang terlibat praktik prostitusi online di salah satu wilayah di Kota Malang. Dia berharap camat dan lurah aktif bertanggung jawab atas wilayahnya dalam memberantas prostitusi.

“Aplikasi seperti MiChat yang biasa digunakan sebagai sarana transaksi harus dipantau demi stabilitas wilayah,” sambungnya.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut