get app
inews
Aa Read Next : Kesan Pertama saat Kenal Doni Salmanan. Reza Arap: Orang Gila

Rekening Diblokir Kepolisian, Doni Salmanan: Kita ikuti prosedurnya dulu

Sabtu, 12 Maret 2022 | 13:18 WIB
header img

Ikbar pun membenarkan bahwa Bareskrim Polri akan memeriksa istri Doni Salmanan, Dinan Nurfajrina, termasuk manajer Doni Salmanan. "Iya begitu rencananya, cuma waktunya belum tahu, baru dapat info dari Bareskrim juga," ujar Ikbar. 

Menurut dia, Dinan Nurfajrina yang baru dinikahi Doni Salmanan pada Desember 2021, bakal hadir dan memberikan keterangan kepada penyidik Bareskrim Polri. "Insya Allah hadir, siap memberikan keterangan," ujar Ikbar. 

Pihak kepolisian menyatakan akan meminta keterangana dari Dinan Nurfajrina dan manajer Doni Salmanan, serta sejumlah saksi lainnya, terkait kasus TPPU aplikasi Quotex. 

"Istri dan manajer DS (Doni Salmanan) sudah kita panggil. Senin akan kita periksa bersama saksi-saksi yang lainnya," ujar Dirsiber Bareskrim Polri, Brigjen Asep Edi Suheri. 

Sebelumnya, Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri terkait kasus dugaan penipuan dan TPPU aplikasi Quotex. Doni menjadi tersangka dijerat pasal berlapis dengan ancaman 20 tahun penjara. iNews Madiun
 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut