get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Hotman Paris Jualan Es Doger, Salam untuk Orang Kaya Doni Salmanan dan Indra Kenz

Jum'at, 18 Maret 2022 | 19:35 WIB
header img
Unggah video jualan es doger, Hotman Paris menulis sindiran tajam untuk tersangka afiliator trading Indra Kenz dan Doni Salmanan. (Foto: Instagram/Hotman Paris)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Pengacara Hotman Paris Hutapea kembali mencuri perhatian netizen dengan tingkahnya. Belum lama ini, Hotman Paris mendorong gerobak es doger di jalan. Aksi Hotman Paris itu diposting di akun media sosial Instagram pribadinya @hotmanparisofficial. Dalam video tersebut, pengacara kelahiran 15 Oktober 1959 itu berjualan es doger di pinggir jalan.

Menariknya, Hotman Paris mendorong gerobak lengkap dengan pakaian necis yang menjadi ciri khasnya. Dia memakai jas berwarna silver dengan dasi panjang coklat. "Es doger es doger Hotman Paris," ujar Hotman, mempromosikan dagangannya, Kamis (17/3/2022).

Tak berhenti di situ, Hotman Paris juga menuliskan sindiran tajam untuk tersangka afiliator trading Indra Kenz dan Doni Salmanan. Hal tersebut ditulisnya dalam kolom keterangan unggahan video. "Salam untuk orang kaya Doni Salmanan dan Indra Kenz," kata Hotman Paris.

Sontak unggahan video Hotman Paris tersebut dibanjiri berbagai tanggapan dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan komentar kocak. "Sepatunya bang Hotman aja bisa es doger segerobak-gerobaknya," tulis @deoxyakbrj.

"Hahaha top kalo ada sinetron kisah nyata. Judulnya karena tekun dan rajin ibadah tukang es doger sukses beli Lambhorgini, lanjutkan bang," tulis shinestly_detailing. "Menghibur banget Bang Hotman," tulis muhlismuin32. iNews Madiun
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut