get app
inews
Aa Read Next : Kesan Pertama saat Kenal Doni Salmanan. Reza Arap: Orang Gila

Gigi Ruwanita Dihina Keluarga Mantan Suami, Imbas Dari Tudingan Ajari Trading Doni Salmanan

Jum'at, 11 Maret 2022 | 10:14 WIB
header img
Doni Salmanan dan Gigi Ruwanita (Foto: Instagram)

GIGI Ruwanita mantan istri Doni Salmanan Itu belakangan menjadi sorotan netizen. Pasalnya baru diketahui wanita tersebut adalah istri pertama dari sang influencer, sebelum akhirnya ia menikah dengan Dinan Nurfajrina.

Bukan hanya disorot soal statusnya sebagai janda Doni Salmanan. Gigi Ruwanita juga menjadi sorotan usai kemunculan pemberitaan bahwa dirinya adalah orang yang mengajari mantan suaminya melakukan trading.

Hal itu lantas dibantah keras olehnya dalam akun Instagram pribadinya. Sekaligus meminta agar media menghentikan pemberitaan terkait dirinya dan Doni Salmanan, berikut tudingan bahwa dirinyalah yang mengajari sang mantan melakukan trading.

"Jujur karena adanya berita-berita yang menggiring opini dan yang jelas-jelas aku aja nggak tahu dan emang nggak mau tau sebenarnya, aku sampai di hate, dikatain, disumpah serapahi sama salah satu orang dari keluarga beliau," papar Gigi Ruwanita dalam akun Instagramnya.

IG Gigi Ruwanita

Fatalnya, dari pemberitaan tersebut Gigi Ruwanita mengaku kerap mendapat hinaan dari salah satu anggota keluarga mantan suaminya. Kendati demikian, wanita asal Bandung, Jawa Barat itu memilih untuk merahasiakan sosok orang yang menghinanya tersebut.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut