get app
inews
Aa Read Next : Babak Baru Kasus Indra Kenz, Flashdisk di Kotak Deposit Bank Disita, Isinya Bikin Terkejut

Berikut 5 Potret Vanessa Khong, Tunangan Indra Kenz yang Terseret Kasus Binomo

Kamis, 10 Maret 2022 | 14:49 WIB
header img
Vanessa Khong Tunangan Indra Kenz

SOSOK Vanessa Khong mulai menjadi sorotan, usai  Indra Kenz menjadi tersangka dan ditahan atas kasus Binomo sekarang giliran tunanganya yang menjadi titik fokus.

Vanessa Khong dan Indra diketahui memang sudah resmi bertunangan sejak Oktober 2021. Dengan adanya kasus ini, rencana pernikahan mereka tampaknya harus tertunda mengingat Indra terancam dipenjara selama 20 tahun ke depan. Terlepas dari kabar tersebut, Vanessa Khong sendiri merupakan seorang selebgram yang cukup aktif di Instagram dan TikTok.

Selain menjadi selebgram, Vanessa juga memiliki bisnis pemasangan bulu mata, lash lift, tattoo, sulam, hingga bucket hat bernama Samoor. Penasaran dengan sosoknya? Yuk, intip lima potret berikut ini, dikutip dari Instagram @vanessakhongg, Minggu (27/2/2022).

1. Feminine look

Vanessa Khong

Vanessa Khong tampil feminin mengenakan dress hijau model puff sleeve. Terekspos cahaya lampu yang terang, kulit putih nan mulus Vanessa pun tampak berseri di potret ini. Rambutnya dicepol rapi membuat leher indahnya terlihat seksi di sini. Agar lebih maksimal, dia juga memakai bucket hat Christian Dior sebagai aksesori rambutnya.

Pulasan makeup flawless look dan lipstik pink yang cerah membuat wajahnya terlihat lebih fresh dan menawan. Sambil tersenyum tipis melirik kamera, Vanessa Khong sukses membuat netizen terpana. "Seperti barbie," kata res*****.

2. Tampil modis

Vanessa Khong Tunangan Indra Kenz

Vanessa Khong tampil modis mengenakan sweater turtleneck abu-abu yang dibalut coat kulit cokelat. Tak lupa, dia juga memakai topi baret serta perhiasan jam dan kalung sebagai pelengkap. Wajahnya dirias cantik dengan makeup flawless look dan eyeliner runcing untuk mempertegas kelopak matanya.

Sementara rambutnya dikepang rapi menyisakan sedikit poni untuk mempermanis wajahnya. Berpose fierce sambil mengantongi tangan, Vanessa tampak begitu menawan. "Cantik + imut banget sih ini sumpah fotonya nggak pernah gagal sama sekali," kata alf******.

3. Cantik dengan rambut pendek

Vanessa Khong Tunangan Indra Kenz

Vanessa Khong terlihat begitu cantik dengan rambut pendeknya. Meski tampil simpel hanya memakai kaus turtleneck abu-abu, tetapi pesona kecantikan Vanessa tampak berbeda di potret ini. Dengan riasan makeup flawless look dan lipstik pink cerah, wajah Vanessa justru terlihat cantik natural. Bulu mata lentik serta alis yang on fleek pun semakin menyempurnakan penampilannya. Perfect!

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut