get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Vanessa Khong Sebut Uang Jajan 2 Miliar dari Indra Kenz hanyalah Konten

Senin, 28 Maret 2022 | 09:56 WIB
header img
Vanessa Khong Tunangan Indra Kenz (foto: Instagram)

VANESSA Khong tak bisa lepas dari pemberitaan terkait Indra Kenz. Vanessa bahkan disebut menerima uang jajan Rp2 miliar dari Crazy Rich asal Medan tersebut.  Vanessa sontak memberikan klarifikasi melalui media sosial.

Unggahan Vanessa Khong itu viral dan masuk di berbagai akun gosip yang diambil melalui tangkapan layar, salah satunya akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall. 


Vanessa Khong berpose di depan rumahnya yang sempat dibuat konten Indra Kenz. (Foto: celebrities.id/Instagram @vanessakhongg)

Vanessa mengungkapkan kalau dia enggan membicarakan tentang berbagai kontroversi Indra Kenz yang kini merebak. Tak terkecuali atas tuduhan menerima uang jajan dari Crazy Rich Medan itu.

"Literally males bgt buat bahas ini but i feel like i need to say abt this false accusation that you guys said abt me," tulis Vanessa Khong yang dikutip celebrities.id Senin (28/3/2022).

Tak hanya itu, Vanessa Khong juga mengungkapkan berita tentangnya semakin di luar batas dan dia pun memilih mengklarifikasi tentang jajan Rp2 miliar yang diberikan. Menurutnya, dia tidak membutuhkan uang tersebut, karena masih berkecukupan. 

"Tapi makin lama beritanya makin menjadi jadi... so here's the thing.. aku ga butuh atau perlu uang jajan '2m' ataupun berapapun itu lah.... Aku bersyukur bgt dari aku lahir sampe skrng bahwa ORANG TUA aku mampu dan berkecukupan sekali biayain aku," tulisnya.

Vanessa Khong juga menjelaskan kalau sebelum kenal Indra Kenz dia merupakan orang yang tidak aktif media sosial, terlebih lagi Vanessa dan Indra hanya kenal satu sampai dua tahun ke belakang.

"Dan sebelum kenal dia pun aku ga pernah kekurangan selalu cukup dan bahkan lebih. Aku kenal dia baru 1-2 tahun.. dulu pun aku org yg tdk aktif sosmed dan semenjak kenal aku bru mulai aktif main sosmed," tulis Vanessa.

Bahkan, Vanessa Khong juga menyebutkan semuanya hanyalah konten, termasuk rumah yang dipakai syuting oleh pihak televisi untuk menyorot rumah Indra Kenz pun ternyata rumah Vanessa. 

 

"Dan ini semua jg konten... karena org TV tbtb contact dia mau dtg ke rmh... sedangkan dia punya rmh tapi di medan.... dan jadinya pake rumah yg aku dan keluarga tinggal sejak 2012," tulisnya.

 

Terakhir, Vanessa Khong mengungkapkan kalau sekarang zamannya dunia konten, bahkan menurutnya di luar negri banyak konten yang hanya gimmick seperti Indra Kenz. 

 

"Dan buka hanya dia yg bgini... byk sekali artis lain yg beli mobil 10 TAPI kenyataannya tidak beli hanya utk promosi saja...Ya gtulah dengan dunia perkontenan.. dan ini terjadi bukan hanya di Indonesia tapi di luar negri jga byk konten gimmick2 sprti ini," tulis Vanessa Khong.

 

Sebagai informasi tambahan, Indra Kenz kini masih dalam proses penahanan dan juga masih dalam tahap pemeriksaan. Diketahui aset Indra Kenz senilai Rp55 miliar di sita oleh kepolisian.iNews Madiun

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut