get app
inews
Aa Read Next : KPU Gelar Debat Publik Perdana Pilkada Kota Madiun, Catat Tanggalnya!

Nobar Bersama Relawan, Cawabup Madiun Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Madiun Kondusif

Rabu, 16 Oktober 2024 | 08:50 WIB
header img
Calon Wakil Bupati Madiun Purnomo Hadi menyapa warga yang hadir nobar saat laga timnas Indonesia vs China di Desa Singgahan Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Selasa (15/10/2024) malam. Foto: Burmanto

MADIUN, iNewsMadiun.id – Ratusan relawan pasangan Harmonis (HARI Wuryanto dan dr. PURNOMO melayaNI Semua) bersama Calon Wakil Bupati Madiun, dr. Purnomo Hadi, menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia melawan China. Acara ini berlangsung di Desa Singgahan, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, pada Selasa malam (15/10/2024).

Sebelumnya, calon Wakil Bupati Madiun nomor urut 2 ini juga mengadakan nobar bersama warga di Lapangan Bangunsari, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun. 

Antusiasme warga sangat terasa di kedua lokasi tersebut, di mana ratusan orang hadir bahkan sebelum pertandingan dimulai. Selain menikmati pertandingan, warga juga dihibur dengan penampilan seni hadroh serta berkesempatan mendapatkan puluhan door prize yang disediakan.

Menurut dr. Purnomo Hadi, acara nobar ini merupakan wujud rasa cinta tanah air dan nasionalisme untuk mendukung Timnas Indonesia yang tengah berlaga dalam kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Nobar pertandingan antara Timnas Indonesia dan China ini bertujuan untuk memperkuat rasa kesetiaan kita terhadap Timnas, sekaligus memberikan dukungan penuh dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 Round 3 matchday 4," ujar dr. Purnomo, yang akrab disapa Dokter Pur.

Selain mendukung Timnas, acara ini juga dimaksudkan untuk menjaga kebersamaan antara relawan dan masyarakat. Dr. Purnomo berharap kebersamaan ini dapat menciptakan suasana kondusif menjelang Pilkada sehingga proses pemilihan kepala daerah dapat berjalan aman dan damai.

Mantan Direktur Rumah Sakit Dolopo ini juga menekankan pentingnya persatuan menjelang Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024. Menurutnya, keharmonisan ini penting untuk mewujudkan Pilkada yang damai dan profesional demi kebaikan masyarakat Kabupaten Madiun.

"Insya Allah, menjelang Pilkada, masyarakat Kabupaten Madiun akan menjalani proses ini dengan damai dan profesional, semua demi kebaikan bersama," tutupnya. (ant)

Editor : Arif Wahyu Efendi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut