get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Ingin Nyalip dari Kiri, Pemotor di Mojokerto Malah Terlindas Truk Tangki

Senin, 07 Februari 2022 | 13:16 WIB
header img
Pengendara motor di Mojokerto terlidas truk tangki pada Senin (7/2/2022)

MOJOKERTO, iNewsMadiun.id - Nur Huda pengendara motor asal Desa Tambakrejo, Kecamatan Waru Sidoarjo, terlindas truk tangki di Raya Bypass Kranggan, Kabupaten Mojokerto, pada Senin (7/2/2022). Korban tewas di lokasi kejadian karena luka parah di kepala. 

Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto Iptu Basuni mengatakan, kecelakaan terjadi karena pengendara motor jatuh saat mendahului truk dari kiri. "Korban berusaha nyalip dari kiri. Namun, hilang kendali dan jatuh. Akhirnya terlindas roda belakang truk," katanya. 

Basuni mengatakan, pihaknya sudah mengamankan pengemudi beserta truk tangki. Sementara korban langsung dibawa ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. 

Pengemudi truk tangki, Riyanto mengatakan, pihaknya tengah membawa pupuk cair dari Surabaya menuju Pare. Dia dan korban sama-sama berjalan dari arah Surabaya. Namun, saat melintas di lokasi, tiba-tiba pengendara motor melaju kencang dari arah kiri dan berusaha mendahului. 

"Saja jalan pelan. Tapi dia jalan kencang sekali mau nyalip. Pas di tengah dia jatuh. Kelihatannya terperosok. Lalu masuk kolong dan terlindas roda belakang. Saya lalu berhenti dan lihat dia sudah tergeletak," tuturnya. 

Akibat kecelakaan ini, lalu lintas Surabaya-Mojokerto sempat terganggu. Lalu lintas kembali normal setelah korban dievakuasi.  iNews Madiun

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut