get app
inews
Aa Read Next : Viral, Tersinggung Murotal lewat Pelantang Suara, Bule Australia Ludahi Imam Masjid

Diperkirakan Telan Biaya Rp 1 Miliar, Wali Kota Dr Maidi Berangkatkan 30 Marbot Umrah ke Tanah Suci

Sabtu, 09 Desember 2023 | 16:32 WIB
header img
Wali Kota Madiun Dr Maidi memberangkatkan rombongan umrah yang diikuti 30 marbot dan imam masjid, Sabtu (9/12/2023)

Wali Kota Dr. Maidi berharap jamaah bisa melaksanakan ibadah dengan khusyuk. Bisa menjalankan ibadah dengan khidmat. Wali kota juga berharap jamaah diberikan kelancaran dan kesehatan serta selamat sampai kembali ke tanah air. ‘’Sekembalinya nanti bisa semakin bertambah keimanannya, bertambah ketaqwaannya, dan bisa bekerja beribadah melayani masyarakat dengan lebih baik,’’ harapnya.

Dilansir dari laman alfatihtour, biaya umrah 2023 Madiun untuk paket ekonomis diperkirakan Rp30 juta. Setiap jamaah akan mendapat fasilitas, mulai pembimbing profesional, hotel bintang 4, tikat penerbangan Jakarta/Surabaya-Saudi PP kelas umrah. Dengan fasilitas ini, jamaah tinggal berangkat tanpa bingung mengurusi visa umrah, akomodasi, dan mendapat perlengkapan umrah.

Travel sudah menyiapkan koper bagasi, tas paspor, kain ihram/mukena, buku manasik, kain seragam, syal, & sabuk. Untuk menjamin keselamatan jamaah, travel juga menyediakan asuransi perjalanan. Termasuk ketika city tour di Mekkah dan Madinah, pihak travel sudah menyiapkan uang tip untuk muthawif, supir, dan guide. Bagi jamaah wanita, mereka juga disiapkan pembimbing ibadah wanita saat berziarah ke Raudah di Medinah. Pulangnya ke Tanah Air, setiap jamaah akan dibekali air zam zam 5 liter dengan ketentuan apabila diperbolehkan pihak maskapai penerbangan.

 

 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut