get app
inews
Aa Read Next : Viral, Video Pemulung Pulang Kerja Naik Moge, Begini Spesifikasi Ninja ZX Seharga Rp132 Juta

Meta Tawarkan Facebook-Instagram Centang Biru Berbayar Rp100 Ribu, Ini Keuntungannya

Kamis, 27 Juli 2023 | 20:40 WIB
header img
Ilustrasi: Freepik/Okezone

JAKARTA, iNewsMadiun.id -  Perusahaan pemilik Facebook dan Instagram, Meta mengumumkan layanan berbayar. Layanan ini diberi nama Meta Verified, alias layanan centang biru dengan dibanderol dari Rp100.000.

Meta Verified dibanderol Rp100.000 untuk versi web dan Rp130.000 untuk Facebook atau Instagram di aplikasi Android dan iOS. Sebagai tanda verified, Meta memberikan lencana centang biru verifikasi kepada akun berdasarkan autentikasi dokumen legal.

Meta Verified bisa digunakan oleh para pengguna Instagram dan juga Facebook baik itu untuk versi Android, iOS, maupun web. Lantas apa saja keuntungannya? Berikut paparan lengkapnya, sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber.

Dilansir Okezone, centang biru Meta menawarkan akses ke sejumlah fitur eksklusif dan unik, visibilitas yang lebih tinggi dan dukungan khusus dari tim Meta. Selain itu juga memberikan perlindungan secara proaktif kepada para pengguna, misalnya autentikasi dua faktor.

Meta Verified juga memberikan kemudahan kepada para pengguna untuk mengembangkan eksistensi dan membangun komunitas secara lebih cepat. Di sisi lain turut menandakan orisinalitas akun yang digunakan oleh pengguna.

Lencana verifikasi ini dinilai bisa membantu komunitas bahwa profil yang dilihat adalah autentik karena Meta memverifikasi pengguna akun dengan kartu identitas yang diterbitkan pemerintah dan video selfie untuk membuktikan keaslian akun.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut