get app
inews
Aa Read Next : Viral, Kota Madiun Punya Pondok Lansia Mirip Istana Megah, Begini Penampakannya

Viral, Video Pemulung Pulang Kerja Naik Moge, Begini Spesifikasi Ninja ZX Seharga Rp132 Juta

Minggu, 10 September 2023 | 22:29 WIB
header img
Viral seorang pemulung dengan baju compang-camping pulang naik motor sport Kawasaki Ninja ZX. (Foto: Instagram Sahdilah)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Sebuah video viral menampilkan seorang pemulung yang mengenakan pakaian compang-camping saat pulang naik sepeda motor sport Kawasaki Ninja ZX telah memicu berbagai reaksi di media sosial. Netizen awalnya merasa iba dan memberikan dukungan kepada pemulung tersebut, namun mereka terkejut dengan akhir cerita dalam video tersebut. Kejadian ini menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram Sahdilah dalam bentuk video IG Reel. "Lakukan apa saja yang penting halal," tulis akun tersebut.

Dalam video tersebut, seorang pria memvideokan pemulung tersebut sambil berkomentar, "Lihat orang ini bekerja sampai sejauh ini, mengumpulkan barang-barang, bekerja di bawah terik matahari, dengan pakaian seperti itu. Semangat untuk kalian semua agar bisa memiliki R11 (sepeda motor sport) seperti saya. Motor saya adalah ZX...," kata pria yang memvideokan adegan tersebut.

Banyak netizen yang tadinya kasihan kaget saat melihat endingnya sang pemulung ternyata naik moge seharga Rp100 jutaan. Banyak yang mengira ini hanya konten setting-an ada pula yang percaya dengan memberikan komentar lucu. "Awal lihat kasihan sm abangnya, setelah lihat sampai akhir malah kasihan sm diri sendiri," komentar @ava***.  "Orang yang tak ber outfit belum tentu tak berduit ????," kata @yoga***. "Mungkin beliau mulung dapat 1.000 K per hari," ujar @zaki***. "Baru aja mau nyemangatin, ternyata gw yang harus semangat," ujar @rizky***. "Hampir aja gw mau donasi, tapi ngak jadi ????," kta @tguh***.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut