get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Sinopsis Ikatan Cinta 31 Januari 2023: Aldebaran Khawatir Nino Mengambil Hak Asuh Reyna

Selasa, 31 Januari 2023 | 06:38 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta 31 Januari 2023. (Foto: celebrities.id/Instagram @ikatancinta.mncp)

Setelah itu, Aldebaran langsung berbincang pada Nino. "Kenapa ke sini enggak bilang saya? Kenapa pake bohong sama orang-orang saya di rumah," kata Aldebaran. Mendengarr hal tersebut dari Aldebaran, Nino merasa bersalah, "Saya minta maaf enggak izin dulu, tapi saya enggak ada maksud apa-apa, saya cuma mau ke temu Reyna ngasih dia hadiah. Saya kangen sama dia." 

Permintaan maaf Nino tidak meredakan amarah Aldebaran. "Ya saya tau lah Anda pasti kangen sama Reyna. Tapi kan di rumah saya juga punya peraturan No. Dan Anda juga tau kan, peraturan itu tetap jalan dari Andin masih ada," tutur Aldebaran. Namun, Nino mengatakan jika kini Andin sudah tidak ada dan peraturan tersebut pun seharusnya telah gugur. 

"Ya memang Andin sudah enggak ada sekarang tapi peraturan tersebut tetap dilaksanakan. Bagaimana pun juga Anaknya andin tetap anak saya dan masih ada saya di sini kecuali saya meninggal juga," kata Aldebaran.

https://www.celebrities.id/read/sinopsis-ikatan-cinta-31-januari-2023-aldebaran-takut-nino-mengambil-hak-asuh-reyna-4oE76S

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut