get app
inews
Aa Read Next : Arus Bawah Gesekan, Manajemen Pertimbangkan untuk Bubarkan Arema FC

Unjuk Rasa Aremania Rusuh, Tiga Orang Terluka, Toko Merchandise Rusak

Minggu, 29 Januari 2023 | 21:25 WIB
header img
Petugas memasang garis polisi di kantor Arema FC Jalan Mayjen Panjaitan Nomor 42 Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu (29/1/2023)

MALANG, iNewsMadiun.id - Unjuk rasa Aremania rusuh. Kerusuhan terjadi di depan kantor Arema FC Jalan Mayjen Panjaitan Nomor 42 Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Massa merusak toko resmi merchandise Arema FC, Minggu (29/1/2023). Tak hanya itu beberapa orang terluka akibat baku hantam dan dikeroyok massa aksi demonstran yang mayoritas menggunakan pakaian hitam-hitam. 

Suasana kantor Arema FC mencekam usai demonstrasi berakhir ricuh. Para petugas kepolisian masih berjaga-jaga di sekitar kantor Arema FC Jalan Mayjen Panjaitan Nomor 42 Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang.  Tak hanya itu, beberapa tokoh Aremania juga masih bertahan, mengantisipasi adanya kejadian tak diinginkan. Sementara itu, sejumlah mobil ambulans juga masih bersiaga kendati tiga orang yang terlihat terluka sudah mendapatkan perawatan dari tim medis.

Jalan di sekitar lokasi juga masih tampak sepi. Beberapa toko di sekitar kantor Arema FC juga ada yang menutup aktivitas jual belinya karena masih takut adanya efek dari kericuhan demonstrasi Aremania ini. Terlihat Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto dan Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Bayu Febrianto Prayoga juga langsung menuju lokasi untuk memimpin langsung pengamanan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut