get app
inews
Aa Read Next : Pembuluh Darah Ibunda Ferry Irawan Pecah, kepada Venna Melinda, Abi Mohon Maaf

Ferry Irawan Ternyata Pesilat, Venna Melinda: Dia Bisa Menyakiti Tanpa Bekas

Kamis, 12 Januari 2023 | 15:10 WIB
header img
Artis Venna Melinda bersama Hotman Paris Hutapea saat tiba di Mapolda Jatim, Kamis (12/1/2023). (Foto: Sindonews/Lukman Hakim).

SURABAYA, iNewsMadiun.id - Artis Venna Melinda  mendatangi Mapolda Jatim atas kasus KDRT yang dialami, Kamis (12/1/2023). Mantan putri Indonesia itu menyebut bahwa suaminya seorang pesilat yang tahu cara menyakiti tanpa meninggalkan bekas luka.

  "Dia bisa mengukur, bagaimana cara menyakiti tanpa meninggalkan bekas," kata Venna Melinda didampingi kuasa hukummya Hotman Paris Hutapea. 

Venna mengaku, emosi yang berujung kekerasan yang dilakukan Ferry Irawan  seringkali dipicu sejumlah hal. Seperti cemburu hingga permintaannya tidak dituruti.  Permintaan yang tidak dituruti ini bisa bermacam-macam, termasuk permintaan untuk berhubungan suami istri. "Saya mengalami kekerasan psikis dan fisik ini dalam tiga bulan terakhir ini," katanya.

Venna mengungkapkan, ketika melakukan kekerasan, biasanya Ferry akan membekap mulut dan memiting. Bahkan tulang rusuknya sampai patah.  Hal itu juga dilakukan sewaktu terjadi KDRT di salah satu hotel di Kediri Kota.

"Saya ditindih dan dikunci pakai dahinya dan mendorongkan dahinya ke hidung saya sampai keras sampai berdarah. Sampai saya bilang tolong-tolong lepasin hidung saya patah karena terlalu keras. Begitu saya bilang patah, dia lepasin dan darah itu mengucur dari hidung saya seperti air," katanya.
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut