Logo Network
Network

Venna Melinda Posting ^Menikah Denganmu^

Arif Han
.
Rabu, 09 Februari 2022 | 11:02 WIB
Venna Melinda Posting ^Menikah Denganmu^

JAKARTA,iNewsMadiun.id - Politikus serta aktris Venna Melinda mengakhiri masa janda. Dia bersanding seorang duda keren yang juga artis sinetron Ferry Irawan. Keduanya mengenakan pakai baju pengantin. Benarkah pasangan ini sudah menikah?

Venna mengunggah video kompilasi foto-foto mesra bersama Ferry dalam balutan baju pengantin nuansa nude. Venna begitu cantik dengan kebaya modern yang menjuntai dan juga kain tile panjang di atas kepalanya. Video tersebut semakin romantis lantaran diiringi backsound Kahitna berjudul 'Menikah Denganmu'.

"Bismillahirahmanirrahim,,,,,,,,,,, Menikah Denganmu @ferryirawanofficial" tulis Venna Melinda, dikutip dari instagram, Senin (7/2/22).

Seperti dikabarkan sebelumnya, Venna dan Ferry akan menikah Maret 2022 mendatang. Video yang beredar itu sepertinya momen Venna dan Ferry fitting busana pengantin.

Kegiatan itu menuai beragam komentar positif dari para selebriti. Ada Dinar Candy hingga Ratna Listy.

"Kapan ih nikah? gak undang" ujar Dinar Candy dalam kolom komentar.

Menanggapi komentar Dinar Candy, Venna lantas memastikan kekasih Ridho Ilahi itu akan diundangan ke pernikahannya kelak.

"Pasti sis, aku invite di Maret ya" ujar Venna disertai emoji hati.

Selain Dinar, doa terbaik pun datang dari ibunda Shireen dan Zaskia Sungkar yakni Fenny Bauty, dan  ada pula Ratna Listy.

"Selamat ya Venna sayang, semoga pernikahannya dengan Ferry insya Allah pernikahan yang sakina mawwadah dan warohmah amiin ya Rabbal Alamin" kata Fenny Bauty

"Pasangan serasi. cantik dan ganteng. Semoga dilancarkan dan dimudahkan Allah menuju halal dan semoga samara ya mba @vennamelindareal. Bahagia selamanya" tulis Ratna Listy.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News

Bagikan Artikel Ini