get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari 2023, Aldebaran Tiba-tiba Sesak Napas

Sinopsis Ikatan Cinta 5 Januari 2022, Kecelakaan Andin dan Elsa Temui Titik Terang

Kamis, 05 Januari 2023 | 10:57 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta, 5 Januari 2023. (Foto: celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Tabir misteri penyebab kecelakaan yang melibatkan Andin dan  Elsa mulai menemukan titik terang. Aldebaran juga makin percaya Lucky bukanlah orang suruhan Abimana

Dari laporan yang diterimanya, Rendy melihat ada seseorang yang mengancam Lucky ketika berada di Terminal. "Kemarin ketika mengejar Lucky ke terminal, ada orang yang juga mengejarnya. Saya lihat ekspresi Lucky seperti tertekan ketakutan," kata Rendy kepada Aldebaran dikutip dari tayangan Ikatan Cinta, Rabu (4/1/2023).

"Tahu siapa orangnya?" ucap Aldebaran. "Itu dia pak saya sempat mengejar orangnya bahkan sampai saya berkelahi dengan orang itu. Tapi saya tidak tahu orang itu siapa, karena dia pakai hoodie dan masker. Saya waktu itu keburu dipisahkan warga dan dia berhasil kabur," tutur Rendy.

 

"Trus Lucky gimana?" kata Aldebaran, bertanya. "Sampai sekarang anak buah Riza masih mengawasi keberadaanya," ucap Rendy. Aldebaran pun penasaran dengan luka di tangan kanan Rendy.  Dia menanyakan jika luka tersebut apakah hasil dari perkelahian kemarin dengan orang tak dikenal itu.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut