get app
inews
Aa
Read Next : Lionel Scaloni Puji Indonesia, Shin Tae-yong Minta Pemain Tampil All Out

Live Streaming Australia vs Argentina di Piala Dunia 2022, Socceroos Siapkan Kejutan Messi dkk

Sabtu, 03 Desember 2022 | 23:05 WIB
header img
Berikut link live streaming Australia vs Argentina. Socceroos siap beri kejutan di laga kontra Argentina pada 16 besar Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Live Streaming Australia vs Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2022 bisa diketahui pada bagian akhir artikel ini. Bentrok Australia kontra Argentina akan berlangsung Stadion Ahmed bin Ali, Qatar, kick off pada Minggu (4/12/2022) pukul 02.00 dini hari WIB. Kedua tim pun wajib meraih kemenangan demi mendapatkan tempat di babak perempatfinal.

Menatap laga tersebut, penggawa The Socceroos -julukan Timnas Australia- mengaku siap memberikan kejutan.

Mathew Leckie

Sebagaimana diketahui, Argentina merupakan juara Grup C. Sementara itu, The Socceroos lolos ke 16 besar sebagai runner up Grup D.

Mathew Leckie mengatakan  timnya memang  tidak diunggulkan dalam laga nanti. Namun, dia memastikan Australia akan memberikan kejutan.

Oleh karena itu, rekan-rekannya sudah bersiap diri sebaik mungkin. Hal itu dengan melakukan evaluasi dari tim pelatih berdasarkan catatan fase grup.

"Tidak ada yang mengharapkan kami untuk menang. Jadi mari kita mengejutkan dunia," kata Mathew Leckie dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (3/12/2022).

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut