Logo Network
Network

Link Live Streaming Belanda vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022, Kick Off Pukul 22.00 WIB

Andika Rachmansyah
.
Sabtu, 03 Desember 2022 | 21:08 WIB
Link Live Streaming Belanda vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022, Kick Off Pukul 22.00 WIB
Link live streaming Timnas Belanda vs Amerika Serikat di 16 Besar Piala Dunia 2022 (Foto: Instagram/sgd_2)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Link live streaming  Belanda vs Amerika Serikat di babak 16 besar Piala Dunia 2022 bisa diperoleh pada bagian akhir artikel ini. Laga tersebut digelar di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar pada Sabtu (3/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Pelatih Timnas Amerika Serikat, Gregg Berhalter menyebut peran Sergino Dest sangatlah penting di dalam skuadnya. Ia pun berharap jika Dest bisa memberikan pembeda pada laga kontra Belanda nanti.

 

Sergino Dest

Menilik segi kualitas, The Yanks –julukan Timnas Amerika Serikat- memang tidak diunggulkan. Pasalnya, kedalaman skuad Belanda cukup apik dan pengalaman mereka sudah tidak perlu diragukan lagi.

Namun jelang laga tersebut, Berhalter mengungkapkan Dest merupakan salah satu pemain kunci yang diharapkan bisa memecah kebuntuan The Yanks. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun itu merupakan jebolan Ajax Amsterdam, klub kenamaan Belanda.

“Ketika Anda berada di klub seperti Ajax, ada banyak perhatian pada Anda, terutama sebagai pemain muda,” kata Gregg Berhalter, dilansir dari Reuters, Sabtu (3/12/2022).

Follow Berita iNews Madiun di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.