get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

5 Artis Pernikahan Tersingkat, Ada yang Bertahan Hanya 22 Hari

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 12:00 WIB
header img
Artis dengan pernikahan tersingkat, Ayu Ting-ting (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Sederet pernikahan artis tersingkat patut untuk disimak untuk diambil hikmah. Biduk rumah tangga mereka kandas dalam waktu singkat  karena berbagai alasan, mulai dari tidak adanya kecocokan lagi hingga terjadi KDRT.

Padahal, para artis dan pasangannya tersebut dinilai begitu serasi dan harmonis. Kendati demikian, beberapa dari sejumlah artis ini tetap memiliki hubungan baik dengan sang mantan suami.

Adapun daftar artis Indonesia dengan pernikahan tersingkat, yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Rabu (19/10/2022) adalah sebagai berikut. Artis dengan pernikahan tersingkat

1.Kalina Oktarani

Hingga saat ini, Kalina Oktarani pernah menikah sebanyak 4 kali selama hidupnya. Awalnya, ia merupakan istri dari presenter kondang Deddy Corbuzier, namun berakhir dengan perceraian. Kemudian, Kalina Oktarani menikah lagi dengan seorang pria bernama Hendrayan dan bercerai delapan bulan setelahnya. Tak berhenti di situ, ibu satu orang anak ini kembali membina rumah tangga dengan Insank Nasruddin lalu berpisah pada tiga bulan pasca menikah.

2.Risty Tagor dan Stuart Collin

Pernikahan pasangan artis Risty Tagor dan Stuart Collin sempat menghebohkan publik di tahun 2015. Keduanya memutuskan untuk menjadi sepasang suami istri tanpa terdengar pernah berpacaran sebelumnya. Dari pernikahan tersebut, lahirlah seorang anak laki-laki bernama Arkana Rafif Bisyari. Sayangnya, rumah tangga pasangan artis ini berakhir usai Risty Tagor menggugat cerai suaminya pasca 4 bulan menikah.

3.Cici Paramida

Cici Paramida dipersunting oleh seorang pengusaha bernama Raden Akhmad Suhaebi Hamzawi alias Ebi pada 12 Maret 2009. Pernikahan tersebut digelar di Mekah, Arab Saudi.  Sayangnya, pernikahan sang pedangdut hanya bertahan selama enam bulan. Santer beredar kabar bahwa Cici Paramida menggugat cerai Ebi lantaran kerap menerima kekerasan fisik dan psikis.

4.Ayu Ting Ting  

Ayu Ting Ting resmi dipersunting seorang pria bernama Henri Baskoro atau Enji pada 4 Juli 2013. Sayangnya, pernikahan tersebut tidak bertahan lama usai sang pedangdut menggugat cerai sang suami pada awal tahun 2014. Keduanya akhirnya berpisah secara resmi pada bulan April 2014. Namun sebelum itu, Ayu Ting Ting dikabarkan telah kabur dari rumah Enji usai 22 hari resmi menjadi sepasang suami istri.

5.Rina Nose

Presenter dan komedian Rina Nose tercatat telah tiga kali menikah. Namun hingga kini, tak ada yang mengetahui sosok suami pertamanya. Usai menjanda dari mantan suami pertama, ia memutuskan untuk melabuhkan hatinya pada Ridwan Feberani Anwar. Akan tetapi, pernikahan tersebut hanya bertahan selama 7 bulan dan keduanya resmi berpisah pada Juli 2013.

Itulah 5 artis dengan pernikahan tersingkat. Usai berpisah dengan pasangannya masing-masing, sebagian besar dari artis-artis tersebut telah memutuskan untuk menikah lagi dengan orang lain.
 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut