Logo Network
Network

Anies Baswedan Resmi Capres Partai Nasdem

Abdul Malik Mubarak/SIndonews
.
Senin, 03 Oktober 2022 | 14:14 WIB
Anies Baswedan Resmi Capres Partai Nasdem
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam pengumuman deklarasi Capres 2024 di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (3/10/2022). Foto:Arif Julianto/Sindonews

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Palong dikenal brilian. Pada saat parta-partai lain masih sibuk mencari calon presiden (capres), Nasdem sudah mendahului. Partai Nasdem mengumumkan Anies Baswedan sebagai capres pada Pilpres 2024 di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022). "Saudara-saudara, saya meminta saudara-sadara mengawal Anies Baswedan menjadi capres 2024," kata Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh saat Deklarasi Calon Presiden 2024 Pilihan Partai Nasdem, Senin (3/10/2022).

Surya Paloh melihat banyak anak bangsa yang baik, tapi Nasdem ingin memilih yang terbaik. Sekadar diketahui, Partai Nasdem telah merekomendasikan tiga nama bakal capres di Pilpres 2024. Ketiganya adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Tiga nama itu merupakan usulan dari kader Partai Nasdem yang muncul dalam Rakernas pada 15-17 Juni 2022. "Maka saya akan bacakan penetapan rekomendasi nama-nama bakal calon presiden RI pada pemilu 2024. Pertama, Anies Rasyid Baswedan. Kedua, Muhammad Andika Perkasa. Ketiga, Ganjar Pranowo," kata Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di Rakernas NasDem, JCC Senayan, Jakarta, Jumat (17/6/2022).

Follow Berita iNews Madiun di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.