get app
inews
Aa
Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari 2023, Aldebaran Tiba-tiba Sesak Napas

Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 28 September 2022: Agus Balas Dendam, Aldebaran Selamatkan Elsa

Rabu, 28 September 2022 | 07:04 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 28 September 2022: Aldebaran Berhasil Selamatkan Elsa, Agus Ingin Balas Dendam. (Foto:celebrities.id/Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Sinopsis Ikatan Cinta Rabu, 28 September 2022 memperlihatkan aksi Aldebaran yang menerobos masuk ke tempat Elsa disekap. Dia pun bergegas menyelamat Elsa dengan mendobrak pintu. Elsa disekap di markas Agus. "Minggir jauh dari pintu," kata Aldebaran saat ingin menyelamatkan Elsa dikutip dari RCTI Plus, Rabu (28/9/2022).

Meski sudah diperingatkan Aldebaran agar Elsa menjauh dari pintu, namun adik Andin itu tak mendengarkannya. Akibatnya, Elsa ikut terdorong jauh dan terjatuh saat Aldebaran mendobrak pintu. "Kenapa harus minggir, Ah!" ujar Elsa.

"Kan saya bilang tadi jangan deket pintu ngga usah manja berdiri ayo keluar," kata Aldebaran. Di sisi lain, setelah Aldebaran berhasil menyelamatkan Elsa ternyata Agus memantau mereka dari kejauhan. Dia tampak sangat marah dan bertekad untuk balas dendam pada Aldebaran yang dinilai menggagalkan rencananya. "Aldebaran Alfahri anda itu terlalu ikut campur dalam urusan ini anda akan tahu akibatnya," kata Agus.

Sumber: Ikatan Cinta

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut