Mobil Ambulans Pembawa Jenazah Kecelakaan di Depan Terminal Purbaya Madiun, Enam Pengantar Terluka

Arif Wahyu Efendi, iNewsTV
.
Senin, 19 September 2022 | 21:13 WIB
Mobil ambulans yang sedang membawa jenazah menabrak bus yang akan keluar Terminal Purbaya, Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (19/9/2022). Foto/iNews TV/Arif Wahyu Efendi

MADIUN, iNewsMadiun.id - Kecelakaan menimpa mobil ambulans yang membawa jenazah di depan Terminal Purbaya, Kota Madiun. Mobil ambulans tersebut menabrak bus yang keluar dari Terminal Purbaya, Senin (19/9/2022). Enam orang mengalami luka-luka akibat insiden tersebut. Sedangkan jenazah dievakuasi menggunakan ambulans lain. Kondisi ambulans mogok dan ringsek di bagian depan usai menabrak bus Sugeng Rahayu di pintu keluar Terminal Purbaya, tepatnya di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Patihan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

Saat tabrakan, mobil ambulans membawa jenazah atas nama almarhum Siti dari Sidoarjo dengan tujuan Ponorogo. Beruntung usai tabrakan jenazah masih berada di posisinya karena ditali dengan kereta dorong. Fandri Sudiyansa, warga Kota Madiun yang menjadi relawan pengawal mobil ambulans menuturkan, kecelakaan berawal saat dirinya mengawal mobil ambulans dari Sidoarjo menuju Ponorogo.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini