get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 15 September 2022: Sal Pulang ke Australia, Minta Aldebaran Jaga Andin

Kamis, 15 September 2022 | 12:30 WIB
header img
Sal mendatangi rumah Pondok Pelita untuk berpamitan kepada Mama Rosa dan Andin pulang ke Australia. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Sinetron Ikatan Cinta makin menarik saja. Konflik yang dihadirkan seolah membawa pembaca dan penikmat Ikatan Cinta masuk ke dalam skenario sang sutradara. Sal tiba-tiba  mendatangi rumah Pondok Pelita untuk berpamitan kepada Mama Rosa dan Andin. Dia mau pulang ke Australia. Pamitan itu disampaikan Sal sebelum menuju ke bandara.

"Tante, Ndin, sorry nih kalo aku ganggu kayaknya lagi seru. Aku mau pamitan sama keluarga Pondok Pelita," ujar Sal dalam sinetron Ikatan Cinta, Rabu (14/9/2022).

Tak lupa, sebelum pergi ke Australia Sal mengucapkan terima kasih kepada Mama Rosa dan Andin karena telah menyambut hangat.

"Yah, paling gitu lah, sekali lagi terima kasih semuanya Pondok Pelita selalu hangat setiap aku ke sini. Ya udah tante, Ndin, Al aku pamit ya," ucap sal.

Sal kemudian menitipkan pesan perpisahan untuk Aldebaran. Dia berharap agar Aldebaran segera pulih dari amnesianya.

"Paling Al, lekas pulih ya. Well gak usah buru-buru, jangan dipaksa. Biar waktu jadi penyembuh terbaik. Lagipula disini akan ada tante Rosa dan Andin dua perempuan yang luar biasa, dan insya allah kalo ingatan lu pulih betapa luar biasanya dua orang ini," tutur Sal.

Sementara, Sienna kebingungan pasca putus hubungan dengan Sal. Pasalnya, dia harus membayar penalti dan tidak mendapat pekerjaan. Dia pun meminta bantuan kepada kakaknya.

"Duh gimana ya, gue diputusin sama Sal. Gue juga harus bayar penalti-penalti itu. Apa aku harus beritahu kakak. Semenjak Sal putusin aku, aku gak punya siapa-siapa lagi sekarang,"

Lantas, bagaimana Sienna membayar semua penaltinya? Lalu, apakah Aldebaran akan sembuh dari Amnesia?

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut