get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

6 Foto Cantik Angeline Ticoalu, Pebiliar Perempuan Indonesia Pertama yang Dapat Emas

Sabtu, 03 September 2022 | 07:37 WIB
header img
Angeline Ticoalu. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Pemain biliar cantik Angeline Ticoalu menjadi satu-satunya perempuan Indonesia yang masuk dalam Women's Professional Billiard Association (WPBA). Perempuan yang akrab disapa Angie ini berhasil menyabet medali emas dan perak di ajang SEA Games serta tiga medali emas PON 2012 sekaligus.

Selain menjadi perempuan pertama yang mendapat emas di ajang SEA Games, Angeline Ticoalu juga menjadi atlet wanita satu-satunya yang mewakili Indonesia berlaga di turnamen biliar internasional Predator US Pro Billiard Series di Las Vegas, Amerika Serikat, 30 Maret-3 April 2022.

Kini, atlet biliar tersebut akan mencicipi ajang Predator Germany Open 2022 yang akan diselenggarakan pada 13 Juni hingga 18 Juni 2022. Nantinya, Angeline akan bersaing di nomor 10-Ball mewakili Indonesia.

Selain prestasinya yang gemilang, paras cantik Angie pun turut mencuri perhatian. Tak jarang dia tampil modis nan memesona dalam berbusana. Seperti apa? Berikut 6 potretnya, sebagaimana MNC Portal rangkum dari Instagram @angelineticoalu.

 

Cantik natural

Angeline Ticoalu

Angeline Ticoalu memang cantik paripurna. Tanpa pulasan makeup pun pesonanya tetap terpancar sempurna. Padahal pakaiannya juga terlihat sederhana, hanya memakai kaus peach dan celana jeans. Rambutnya pun ditata praktis model ponytail, tapi tetap terlihat manis di wajahnya. Dengan kesederhanaan itu, Angie tampak begitu memesona!

 

Cantik seperti Barbie

Angeline Ticoalu

Angeline Ticoalu terlihat seperti boneka Barbie di potret ini. Dalam balutan gaun pink mewah nan elegan, Angie tampak begitu menawan. Ditambah lagi dengan riasan natural look dan lipstik merahnya yang merona.

Efek glowing berkat cahaya yang mumpuni pun membuat kecantikannya kian berseri. Apalagi dengan sanggulan rambutnya yang apik. Angie memang tak pernah gagal bikin mata publik sulit berkedip. “Idola gue makin cantik aja nih,” tulis abel**.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut