get app
inews
Aa
Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Kontraktor Sebut Istri Bupati Manggarai Diduga Pakai Jasa THL Minta Fee 7% di Proyek 2022

Jum'at, 02 September 2022 | 15:05 WIB
header img
Meldy Hagur, Istri Bupati Manggarai, Heribertus GL Nabit. (Foto: iNewsFlores.id/Ronald Tarsan)

Menanggapi dugaan penyuapan proyek APBD tersebut, Bupati Manggarai Herybertus GL Nabit enggan membantah, namun ia meminta wartawan untuk bertanya kembali kepada seorang kontraktor Anus.

"Kalau soal itu tanya saja ke kontraktornya to, kenapa tanya ke saya, kan tidak ada sebut nama saya di situ. Silahkan tanya langsung kepada kontraktornya," kata Hery Nabit saat diwawancarai awak media usai mengikuti apel peringatan hari Pramuka ke-61, Kamis (1/9/2022).

Terkait dugaan keterlibatan seorang THL Dinas PUPR bernama Rio Senta, Bupati Hery Nabit mengatakan dinas terkait harus memeriksa terlebih dahulu THL tersebut. Menurut dia, pemeriksaan terhadap THL penting dilakukan agar bisa mengetahui masalah tersebut.

"Kepada seluruh THL untuk bekerja sesuai tugas pokok itu yang paling penting," ujarnya.

Bupati Manggarai Herybertus GL Nabit pun mengakui siap mengikuti proses hukum jika kasus tersebut ke ranah pidana pungutan liar (Pungli) ataupun penyuapan.

"Sebagai warga negara yang baik kita pasti ikut kalau diproses secara hukum. Biarkan hukum yang bikin terang semuanya dan kita tetap ikut proses," tandasnya.

iNewsMadiun

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut