get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Puan Maharani Meyakinkan Pada Tahun 2024 Akan Ada Presiden Perempuan

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 22:05 WIB
header img
Puan Maharani mengatakan 2024 akan ada presiden perempuan lagi.(Foto: Sindonews)

JAKARTA, iNews.id - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani meyakinkan bahwa pada tahun 2024 akan ada presiden perempuan lagi. Hal itu disampaikan di acara temu kader Srikandi PDIP digelar di GOR Way Handak, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (25/8/2022).

Menurut Puan, setiap orang, termasuk perempuan memiliki kesempatan yang sama dalam meraih cita-cita. Oleh karena itu, jika ada perempuan yang berhasil menjadi kepala, seperti presiden maka perempuan lain juga bisa.

BACA JUGA:
Hadapi Pemilu 2024, Kang Ace: Kader Golkar Harus Kembali Pimpin Pangandaran

“Artinya Insyaallah 2024 akan ada lagi kepala daerah perempuan, menteri perempuan, presiden perempuan juga akan ada lagi Insyaallah. Tapi semua itu harus dengan perjuangan,” kata Puan dikutip Sabtu (27/8/2022).

Ketua DPR RI ini meminta kader-kader PDIP berjuang dan turun ke bawah bertemu rakyat untuk menyampaikan semangat partai berlambang banteng moncong putih itu. Ia yakin para perempuan bisa mengatur rumah tangga serta politik juga.

Saya yakin, kalau perempuan sudah turun, pasti semua nurut. Paling nggak suami, anak nurut. Jadi ibu-ibu perempuan bisa bekerja dan berkarya di garda terdepan. Perempuan harus berpolitik. Kita ngatur uang belanja saja berpolitik,” ucap dia.

BACA JUGA:
Survei MIPOS: Sentimen Positif Prabowo Menguat usai Deklarasi Maju sebagai Capres 2024
 

Tak lupa, Puan meminta agar para kader perempuan PDIP untuk solid menuju 2024. Hal itu diwujudkan dengan memenangkan pemilihan umum (pemilu).

“Saya minta Srikandi harus semangat menuju 2024. Srikandi harus solid solid solid. Sebagai perempuan kita tunjukkan kita bisa, kita mampu memenangkan pilpres, pileg, dan Pilkada Lampung Selatan,” ujar Puan.

Srikandi PDIP yang hadir pun makin semangat setelah mendengar sambutan dari Puan. Mereka memberikan dukungan agar Puan bisa menjadi presiden.

“Puan presiden, Puan presiden,” teriak para Srikandi PDIP.

iNewsMadiun

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut